Kompas.com - 27/03/2013, 10:32 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Galaxy S4 memang tak dilengkapi dengan semacam layar anti-pecah, namun, penerus Galaxy Note II bisa saja mengusung jenis komponen tersebut.

Hal itu disampaikan oleh situs berbahasa Korea Asia yang dikutip oleh Unwired View. Kaca anti-pecah, menurut situs tersebut, akan menjadi salah satu fitur andalan Galaxy Note III ketika diluncurkan nanti.

Bukan hanya tidak bisa pecah bila jatuh atau dibanting, layar Galaxy Note III disinyalir akan turut panel display AMOLED fleksibel dengan resolusi 1920x1280. Ukuran layar ini disebut mencapai 5,9 inci.

Soal spesifikasi lainnya, Galaxy Note III dikatakan bakal dibekali dengan prosesor 8-core (4+4) Exynos 5 Octa, RAM 2GB, kamera 8 megapixel, OS Android 4.2 Jelly Bean, serta storage dan baterai berkapasitas besar.

Tak ada informasi soal desain, tapi boleh jadi Galaxy Note III tidak akan jauh berbeda dari pendahulunya.

Perangkat ini disinyalir akan diperkenalkan oleh Samsung pada eksebisi IFA 2013 di Berlin, 6-11 September mendatang. Sejauh ini, Samsung telah berhasil menjual lebih dari 5 juta unit Galaxy Note II. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.