Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layar 5,9 Inci Galaxy Note III Anti-Pecah?

Kompas.com - 27/03/2013, 10:32 WIB

KOMPAS.com - Galaxy S4 memang tak dilengkapi dengan semacam layar anti-pecah, namun, penerus Galaxy Note II bisa saja mengusung jenis komponen tersebut.

Hal itu disampaikan oleh situs berbahasa Korea Asia yang dikutip oleh Unwired View. Kaca anti-pecah, menurut situs tersebut, akan menjadi salah satu fitur andalan Galaxy Note III ketika diluncurkan nanti.

Bukan hanya tidak bisa pecah bila jatuh atau dibanting, layar Galaxy Note III disinyalir akan turut panel display AMOLED fleksibel dengan resolusi 1920x1280. Ukuran layar ini disebut mencapai 5,9 inci.

Soal spesifikasi lainnya, Galaxy Note III dikatakan bakal dibekali dengan prosesor 8-core (4+4) Exynos 5 Octa, RAM 2GB, kamera 8 megapixel, OS Android 4.2 Jelly Bean, serta storage dan baterai berkapasitas besar.

Tak ada informasi soal desain, tapi boleh jadi Galaxy Note III tidak akan jauh berbeda dari pendahulunya.

Perangkat ini disinyalir akan diperkenalkan oleh Samsung pada eksebisi IFA 2013 di Berlin, 6-11 September mendatang. Sejauh ini, Samsung telah berhasil menjual lebih dari 5 juta unit Galaxy Note II. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com