Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Majalah Terbitan 7 Negara Asia Bisa Diunduh di Scoop

Kompas.com - 28/03/2013, 16:47 WIB

KOMPAS.com - Toko buku online Scoop merambah wilayah India, Singapura, Malaysia, dan Filipina dengan merangkul penerbit SPH Magazines, India Today Group, dan The Philippines Group of Publications. Judul-judul terkini dari tiga penerbit internasional tersebut kini bisa diunduh di etalase online Scoop.

India Today Group menyediakan India Today English, India Today Hindi, India Today Tamil, India Yoday Telugu, India Today Malayalam, berikut edisi India dari sejumlah majalah internasional termasuk Cosmopolitan, Harper's Bazaar, Men's Health, dan Good Housekeping.

SPH Magazines akan menyalurkan 41 judul majalah terbitan 7 negara di Asia, yaitu Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, China, dan Hong Kong.

Adapun The Philippines Group of Publications akan mendistribusikan The Philippines Star, Philippines Star Ngayon, Pang Masa, The Freeman, dan Ban At News di toko online Scoop.

Selain itu, Scoop juga merilis aplikasi Scoop versi Singapura (www.showme.to/scoopsg) Malaysia (www.showme.to/scoopmy) dan India (www.showme.to/scoopindia). Aplikasi-aplikasi yang bisa diperoleh di Apple App Store ini bertujuan memberi konten yang relevan untuk pembaca dari masing-masing negara.

"Angka penggunaan smartphone dan tablet di wilayah-wilayah ini mengalami pertumbuhan signifikan. Dengam memanfaatkan hal tersebut, kami bisa memberi nilai lebih pada para rekanan dan pembaca," tulis CEO Apps Foundry Wilson Cuaca dalam keterangan pers yang diterima Kompas Tekno, Kamis (28/3/2013).

Apps Foundry yang didirikan pada 2010 lalu adalah pencipta toko buku online Scoop.

Sebelumnya, Scoop telah memperkaya jenis konten yang terdapat di dalamnya dengan turut menyediakan edisi digital dari koran Kompas serta 10.000 judul buku dan novel lokal terbitan Gramedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com