Kompas.com - 28/03/2013, 16:47 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Toko buku online Scoop merambah wilayah India, Singapura, Malaysia, dan Filipina dengan merangkul penerbit SPH Magazines, India Today Group, dan The Philippines Group of Publications. Judul-judul terkini dari tiga penerbit internasional tersebut kini bisa diunduh di etalase online Scoop.

India Today Group menyediakan India Today English, India Today Hindi, India Today Tamil, India Yoday Telugu, India Today Malayalam, berikut edisi India dari sejumlah majalah internasional termasuk Cosmopolitan, Harper's Bazaar, Men's Health, dan Good Housekeping.

SPH Magazines akan menyalurkan 41 judul majalah terbitan 7 negara di Asia, yaitu Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, China, dan Hong Kong.

Adapun The Philippines Group of Publications akan mendistribusikan The Philippines Star, Philippines Star Ngayon, Pang Masa, The Freeman, dan Ban At News di toko online Scoop.

Selain itu, Scoop juga merilis aplikasi Scoop versi Singapura (www.showme.to/scoopsg) Malaysia (www.showme.to/scoopmy) dan India (www.showme.to/scoopindia). Aplikasi-aplikasi yang bisa diperoleh di Apple App Store ini bertujuan memberi konten yang relevan untuk pembaca dari masing-masing negara.

"Angka penggunaan smartphone dan tablet di wilayah-wilayah ini mengalami pertumbuhan signifikan. Dengam memanfaatkan hal tersebut, kami bisa memberi nilai lebih pada para rekanan dan pembaca," tulis CEO Apps Foundry Wilson Cuaca dalam keterangan pers yang diterima Kompas Tekno, Kamis (28/3/2013).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apps Foundry yang didirikan pada 2010 lalu adalah pencipta toko buku online Scoop.

Sebelumnya, Scoop telah memperkaya jenis konten yang terdapat di dalamnya dengan turut menyediakan edisi digital dari koran Kompas serta 10.000 judul buku dan novel lokal terbitan Gramedia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.