Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/04/2013, 15:07 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator telekomunikasi Indosat sebagai salah satu anggota aliansi global Conexus membangun kemitraan dengan TripAdvisor. Situs TripAdvisor merupakan situs travel terbesar dunia dengan 32 juta anggota dan lebih dari 100 juta pendapat dan posting seputar tempat-tempat wisata di dunia seperti hotel, restoran, objek wisata, dan tempat hiburan lainnya.

Kerjasama antara Conexus dan TripAdvisor ini memungkinkan para pelanggan operator telekomunikasi termasuk pelanggan Indosat dapat menikmati konten TripAdvisor secara lebih mudah saat mereka melakukan perjalanan keluar negeri dan layanan paket roaming.

"Indosat sebagai bagian dari Conexus gembira dengan kerjasama untuk pertama kalinya di Indonesia. Program ini merupakan nilai tambah yang kami persembahkan bagi pelanggan sehingga dapat menikmati pengalaman terbaik bersama Indosat baik di dalam maupun di luar negeri," kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, Selasa (2/4/2013) di Jakarta.

Conexus Mobile Alliance terus menggali peluang untuk meningkatkan nilai tambah. "Dengan kemitraan ini, kami bukan hanya dapat menyediakan paket roaming data dengan tarif tetap, tapi juga meningkatkan kemampuan dalam memudahkan pelanggan untuk mengakses komunitas wisatawan TripAdvisor dan memberikan apresiasi berupa tawaran-tawaran menarik," kata Alex O. Caeg, Chairman of the Conexus Mobile Alliance Board and Head of Smarts International and Carrier Business Division.

Sementara Nathan Clapton, VP Global Mobile Partnerships TripAdvisor mengatakan, kami sangat senang dapat menjalin kemitraan yang makin erat dengan Conexus Mobile Alliance. Misi TripAdvisor adalah membantu mereka yang ingin merencanakan dan menikmati perjalanan yang sempurna. Telepon seluler saat ini adalah perangkat yang sangat diperlukan dalam perjalanan kita dan dengan kemitraan ini, sesuai misi kami, komunitas kami akan lebih mampu berbagi pengalaman dengan jutaan wisatawan lainnya melalui ponsel mereka .

Kerjasama ini melengkapi penawaran lain dari Conexus, termasuk di antaranya tarif tetap roaming data harian yang merupakan pertama di Asia , sebagai bagian dari komitmen Conexus untuk meningkatkan pengalaman wisata bagi 350 juta pelanggan setianya di seluruh dunia.       

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.