Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Bangun Kemitraan dengan Situs Travel TripAdvisor

Kompas.com - 02/04/2013, 15:07 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator telekomunikasi Indosat sebagai salah satu anggota aliansi global Conexus membangun kemitraan dengan TripAdvisor. Situs TripAdvisor merupakan situs travel terbesar dunia dengan 32 juta anggota dan lebih dari 100 juta pendapat dan posting seputar tempat-tempat wisata di dunia seperti hotel, restoran, objek wisata, dan tempat hiburan lainnya.

Kerjasama antara Conexus dan TripAdvisor ini memungkinkan para pelanggan operator telekomunikasi termasuk pelanggan Indosat dapat menikmati konten TripAdvisor secara lebih mudah saat mereka melakukan perjalanan keluar negeri dan layanan paket roaming.

"Indosat sebagai bagian dari Conexus gembira dengan kerjasama untuk pertama kalinya di Indonesia. Program ini merupakan nilai tambah yang kami persembahkan bagi pelanggan sehingga dapat menikmati pengalaman terbaik bersama Indosat baik di dalam maupun di luar negeri," kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, Selasa (2/4/2013) di Jakarta.

Conexus Mobile Alliance terus menggali peluang untuk meningkatkan nilai tambah. "Dengan kemitraan ini, kami bukan hanya dapat menyediakan paket roaming data dengan tarif tetap, tapi juga meningkatkan kemampuan dalam memudahkan pelanggan untuk mengakses komunitas wisatawan TripAdvisor dan memberikan apresiasi berupa tawaran-tawaran menarik," kata Alex O. Caeg, Chairman of the Conexus Mobile Alliance Board and Head of Smarts International and Carrier Business Division.

Sementara Nathan Clapton, VP Global Mobile Partnerships TripAdvisor mengatakan, kami sangat senang dapat menjalin kemitraan yang makin erat dengan Conexus Mobile Alliance. Misi TripAdvisor adalah membantu mereka yang ingin merencanakan dan menikmati perjalanan yang sempurna. Telepon seluler saat ini adalah perangkat yang sangat diperlukan dalam perjalanan kita dan dengan kemitraan ini, sesuai misi kami, komunitas kami akan lebih mampu berbagi pengalaman dengan jutaan wisatawan lainnya melalui ponsel mereka .

Kerjasama ini melengkapi penawaran lain dari Conexus, termasuk di antaranya tarif tetap roaming data harian yang merupakan pertama di Asia , sebagai bagian dari komitmen Conexus untuk meningkatkan pengalaman wisata bagi 350 juta pelanggan setianya di seluruh dunia.       

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com