Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Pertandingan Persahabatan

Tiket Arsenal Versus Indonesia Mulai Dijual 7 April

Kompas.com - 03/04/2013, 17:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu raksasa sepak bola asal Inggris, Arsenal, direncanakan akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim nasional Indonesia pada 14 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Meski pertandingan itu masih cukup lama, tiket untuk laga persahabatan itu sudah mulai dijual pada 7 April mendatang.

Hal itu diungkapkan promotor acara itu, M-Pro Sports & Entertainment, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (3/4/2013) siang. Menurut Wahju Prasetya, perwakilan M-Pro Sports & Entertainment, pihaknya akan melakukan penjualan tiket secara eksklusif untuk pelanggan Telkomsel pada 7 April sampai 7 Mei mendatang.

"Keistimewaan ini kami berikan karena Telkomsel merupakan salah satu mitra lokal Arsenal yang bekerja sama dengan kami," kata dia.

Adapun penjualan untuk publik umum baru akan dimulai pada 8 Mei. "Pada periode 8 Mei sampai 8 Juni 2013, publik bisa membeli tiket dengan harga promo. Adapun mulai 9 Juni, tiket akan dijual dengan harga reguler," kata Reza Puspo, perwakilan manajemen tiket laga itu.

Tiket untuk laga Arsenal versus Indonesia terbagi menjadi lima kelas, yakni VIP Barat (Rp 750.000), VIP Timur (Rp 500.000), Kategori 1 (Rp 300.000), Kategori 2 (Rp 200.000), dan Kategori 3 (Rp 100.000). Adapun jumlah tiket yang akan dijual untuk umum sebanyak 50.000-60.000 lembar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com