Aplikasi "Chat" Line Luncurkan 2 Game Baru

Kompas.com - 04/04/2013, 10:45 WIB
EditorReza Wahyudi

Line

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain populer sebagai layanan chatting, aplikasi Line juga banyak digunakan untuk bermain game. Supaya bisa terus mengakomodir kebutuhan gaming para penggunanya, Line pun secara rutin menambahkan beberapa judul game baru setiap bulannya.

Pada Maret 2013, Line menambahkan dua judul game baru, yaitu Line Mass Fishing dan Line Tiny Farm.

Sesuai dengan namanya, Mass Fishing, game satu ini akan mengajak para penggunanya untuk memancing ikan dan bisa bersaing dengan para teman yang ada di daftar kontak Line mereka untuk menangkap ikan terbesar.

Sedangkan Tiny Farm akan mengajak para pemainnya untuk merasakan serunya kehidupan di peternakan. Dalam permainan ini, para pemain dapat memelihara berbagai jenis hewan, seperti sapi, domba, dan ayam yang hadir dalam bentuk khas Line yang imut dan lucu.

Hingga April 2013, total terdapat 19 judul game yang hadir dengan nama Line. Lima judul teratas yang paling banyak diunduh hingga saat ini adalah Line Pop, Line Bubble, Line Birzzle, Line IceQpick, dan Line Cartoon Wars.

Dikutip dari siaran pers yang KompasTekno terima pada Kamis (4/4/2031), aplikasi-aplikasi permainan dari Line berhasil menjadi juara di beberapa negara, di antaranya Thailand, Taiwan, Indonesia, Jepang, China, Hong Kong, Malaysia, Macau, Singapura, Vietnam, Kamboja, Arab Saudi, Australia, Kyrgzstan, dan Algeria.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aplikasi Line sendiri telah mencetak pencapaian yang luar biasa. Aplikasi yang terkenal akan fitur stikernya ini telah menggaet 100 juta unduhan hanya dalam waktu 7 bulan sejak peluncuran awal.

Untuk saat ini, aplikasi chatting Line sudah tersedia hampir di semua jenis smartphone, seperti iOS, Android, Windows Phone, dan BlackBerry. Versi PC dari app Line ini juga sudah hadir pada awal Maret 2012. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.