Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Psy Bertekad Mengulang Kesuksesan "Gangnam Style"

Kompas.com - 04/04/2013, 12:13 WIB

KORSEL, KOMPAS.com Rapper Korea Selatan Psy bertekad mengulang kesuksesan single dan tarian "Gangnam Style" lewat single terbarunya yang berjudul "Gentleman".  

Ia berjanji akan kembali pula dengan tarian baru yang tak kalah memesona layaknya tarian "Gangnam Style" yang mirip seseorang tengah menunggang kuda itu. "Tapi, ini tarian baru. Saya belum bisa membeberkannya soal tarian itu. Namun, seluruh warga Korea sudah mengetahuinya, sementara negara lain belum pernah melihatnya," ujar Psy.

Ia menambahkan, tarian baru itu diadopsi dari tarian tradisional Korea.

Rencananya, lagu baru "Gentlement" akan diperkenalkan Psy untuk pertama kalinya di hadapan penggemar dalam sebuah konser yang digelar 13 April mendatang.  
 
"Lagu baru itu sangat menyenangkan," ujarnya.
 
Belum banyak informasi yang dibeberkan soal lagu dan konser yang akan digelar nanti.

Manajer Hwang Kyu-wan kepada Reuters tak mau memberi informasi banyak soal itu. Menurutnya, banyak kemungkinan perubahan terjadi menjelang konser yang tinggal beberapa hari ini.

Psy merupakan penyanyi Korea Selatan yang mendadak terkenal di dunia. Video musik "Gangnam Style" menjadi video yang paling banyak dilihat di YouTube, mengalahkan video-video musik penyanyi ternama lainnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com