Kompas.com - 08/04/2013, 11:50 WIB
EditorReza Wahyudi

evleaks Bocoran foto fisik Nokia Lumia 928

KOMPAS.com — Ponsel pintar andalan terbaru dari Nokia, Lumia 928, ternyata sedang dalam tahap akhir pengujian. Namun sebelum ponsel itu dirilis, bocoran foto fisik Lumia 928 itu beredar terlebih dahulu di internet.

Pengguna Twitter dengan nama akun @evleaks memublikasi foto bagian depan dan belakang Lumia 928, yang ditujukan bagi operator seluler Verizon di Amerika Serikat. Ponsel ini terlihat mirip dengan Lumia 920.

Situs teknologi The Verge melaporkan, Nokia bakal menggunakan materi polikarbonat tipis pada Lumia 928. Ponsel ini didesain lebih tipis dari Lumia 920. Ia dibekali layar seluas 4,5 inci jenis OLED dan mendukung jaringan nirkabel 4G LTE.

Lumia 928 akan memakai sistem operasi Windows Phone 8 versi terbaru. Dapur pacunya diperkuat oleh prosesor dual-core 1,5GHz, memori internal 32GB, dan RAM 1GB. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.