Terungkap, Harga Galaxy S4 di Indonesia

Kompas.com - 17/04/2013, 11:23 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com Kendati beberapa hari lalu telah menampakkan diri untuk kali pertama di Jakarta, harga dan jadwal ketersediaan Galaxy S4 di Indonesia masih belum diketahui.

Nah, informasi mengenai dua hal itu sedikit terkuak ketika situs promo kartu kredit sebuah bank memunculkan iklan paket cicilan untuk membeli smartphone tersebut.

Di samping periode pemesanan tanggal 18-28 April di outlet Erafone, iklan itu turut mencantumkan keterangan harga dan jadwal ketersediaan Galaxy S4.

Lalu, berapa harga perangkat ini? Berdasarkan keterangan dari iklan, Galaxy S4 bisa dibeli seharga Rp 7,5 juta lewat fasilitas cicilan.

Disebutkan juga bahwa smartphone tersebut sudah bisa mulai diambil tanggal 3-5 Mei di outlet Erafone, tempat pembeli melakukan transaksi pre-order.

Galaxy S4 adalah smartphone premium terbaru dari Samsung yang dilengkapi berbagai macam komponen dan fitur canggih, termasuk prosesor 8-core (4+4), layar 5 inci full-HD, dan kamera 13 MP.

Samsung sendiri pernah menyatakan bahwa Galaxy S4 bakal tiba di Asia, Amerika Serikat, dan Eropa dalam waktu yang berdekatan, yaitu akhir April 2013.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apakah banderol harga dan jadwal ketersediaan Galaxy S4 memang sesuai dengan keterangan di atas? Jawaban dari pertanyaan itu agaknya akan segera terjawab dalam waktu dekat. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.