Twitter Resmi Sambut SBY

Kompas.com - 18/04/2013, 12:58 WIB

twitter Akun Twitter @SBYudhoyono milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono resmi diluncurkan SBY di Istana Cipanas, Jawa Barat, Sabtu (13/4/2013).

JAKARTA, KOMPAS.comTwitter menyambut secara resmi kehadiran akun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di situs mikroblog 140 karakter itu.

Pada Rabu (17/4/2013) dini hari waktu Indonesia, Twitter melontarkan kicauan selamat datang kepada SBY. "Sambutan hangat kepada Presiden Indonesia, @SBYudhoyono ke Twitter. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam percakapan warga."


Akun dengan nama pengguna @SBYudhoyono itu memperoleh verifikasi dari Twitter atau verified account, yang menunjukkan akun tersebut memang dimiliki Presiden SBY.

Presiden SBY meluncurkan akun Twitter-nya pada Sabtu, 13 April 2013, di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. "Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*" demikian kicauan pertama SBY.

Hingga berita ini ditayangkan, Presiden SBY telah melontarkan 82 tweet, memiliki 1.184.430 followers, dan 49 following.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorWicaksono Surya Hidayat

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X