Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Android "Menengah" HTC Pakai Casing Metal?

Kompas.com - 22/04/2013, 11:23 WIB

HTC HTC One

KOMPAS.com - HTC tampaknya tidak akan berhenti "menelurkan" perangkat smartphone Android baru. Menurut kabar yang berkembang di dunia maya, HTC saat ini sedang mengembangkan smartphone Android kelas menengah yang memiliki nama kode M4.

Walaupun ada di level menengah, HTC tampaknya perangkat tersebut tampaknya akan tetap hadir dengan desain premium. Hal tersebut terlihat dari keputusan HTC, menggunakan bahan metal alloy, bukan plastik, untuk casing dari M4.

M4 juga akan tetap dipersenjatai dengan spesifikasi yang cukup kencang. Perangkat ini dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1GB.

Produk tersebut nantinya juga akan hadir dengan layar berukuran cukup besar, yaitu 4,3 inci yang mendukung resolusi 720p.

Dikutip dari BGR, Senin (22/4/2013), fitur kamera andalan HTC One, Ultrapixel, juga dikabarkan akan ikut hadir di M4.

Selain itu, M4 akan dipersenjatai dengan media penyimpanan berkapasitas 16GB, tampilan Sense 5 (sama dengan HTC One), dan Android 4.2.2 (Jelly Bean).

Belum ada konfirmasi dari pihak HTC mengenai eksistensi perangkat M4. Namun, kabarnya perangkat ini sudah dijadwalkan untuk hadir di pasaran tertentu pada bulan Juni 2013 dan tersedia lebih luas lagi di kuartal ketiga 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com