Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengiriman Galaxy S4 Bakal Molor

Kompas.com - 25/04/2013, 07:55 WIB

Samsung Galaxy S4

KOMPAS.com - Samsung mengumumkan bahwa ponsel pintar Android andalannya, Galaxy S4, berada dalam pasokan terbatas. Hal ini menyebabkan tertundanya pengiriman Galaxy S4 ke berbagai negara.

"Karena permintaan global yang luar biasa atas Galaxy S4, pasokan awal sangat terbatas. Kami berharap bisa memperbanyak persediaan untuk memenuhi permintaan dalam beberapa pekan ke depan," kata juru bicara Samsung seperti dikutip dari AllThingsD, Kamis (25/4/2013).

Perusahaan asal Suwon, Korea Selatan ini merancang Galaxy S4 untuk bersaing dengan ponsel Android kelas premium merek lain, seperti HTC One dan Xperia Z.

Samsung mengistimewakan pasar Amerika Serikat yang dianggap penting untuk melawan dominasi Apple iPhone. Galaxy S4 yang beredar di negeri Paman Sam itu menggunakan prosesor quad-core (empat inti) Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,9GHz. Sementara untuk negara lain, termasuk Indonesia, memakai prosesor octa-core (delapan inti) Exynos 5 Octa kecepatan 1,6GHz.

Di Indonesia, ada operator seluler dan toko jual beli online yang telah membuka pemesanan Galaxy S4 sejak 18 April lalu. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 7,5 juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com