Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagaimana Nasib Pesanan Galaxy S4 di Multiply?

Kompas.com - 26/04/2013, 17:10 WIB

Samsung Galaxy S4

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs web e-commerce Multiply dipercaya operator seluler XL Axiata dan peretail Erafone sebagai tempat untuk memesan (pre-order) smartphone andalan Samsung, Galaxy S4. Menjelang penutupan Multiply pada Mei 2013 mendatang, perusahaan telah menyelesaikan pemesanan Galaxy S4.

Di Multiply, pemesanan Galaxy S4 dibuka sejak 18 sampai 28 April 2013. Menurut Media Relations & PR Manager Multiply Indonesia Nirmala R. Hapsari, unit Galaxy S4 yang disediakan Multiply sudah habis terjual.

"Tugas kita untuk pre-oder Galaxy S4 sudah selesai, karena barang sudah sold-out. Selanjutnya akan diatur oleh XL dan Erafone," kata Nirmala saat dihubungi KompasTekno, Jumat (26/4/2013).

Pembeli Galaxy S4 yang memesan dari Multiply tinggal mengambil barang pada 3 Mei 2013 di gerai XL Xplor Senayan City, Jakarta, dari jam 11 sampai 6 sore.

Multiply akan menjalankan kegiatan seperti normal sampai tanggal 6 Mei 2013, lalu secara bertahap menghentikan kegiatan usaha sampai 31 Mei 2013. Sebelum tanggal tersebut, Multiply akan memenuhi seluruh hak penjual dan pembeli.

Perusahaan memberi kesempatan kepada para penjual untuk memindahkan produknya ke situs e-commerce lain, menyelesaikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penjualan, pembayaran dan pengiriman barang, serta untuk meminimalkan gangguan terhadap operasional para penjualnya.

"Kalau masih ada transaksi yang menggantung, penjual dan pembeli dipersilakan menyelesaikan transaksi," terang Nirmala.

Para penjual yang memiliki akun Premium di Multiply, dipersilakan menghubungi customer service di nomor telepon 021 29303600 atau lewat email: idsupport@multiply.com, untuk menerima kembali nilai nominal akun Premium yang belum habis masa berlakunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com