Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Bisnis Internet

Indosat dan Samsung Gratiskan Internet

Kompas.com - 26/04/2013, 17:34 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mewujudkan komitmen untuk memberi pengalaman terbaik bagi pelanggan, serta menjadi leader di layanan data dan smartphone di Indonesia, Indosat bekerjasama dengan Samsung menghadirkan Program Bundling Indosat Mentari dan Samsung Galaxy Fame. Program ini memberikan Gratis internet selama 12 bulan dengan kuota 500 M ega Bytes/bulan.

"Bundling Indosat dengan Samsung di hadirkan untuk memberikan kenyamanan penggunaan smartphone pelanggan dengan jaringan terbaik Indosat. Ini sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik sebagai solusi komunikasi yang dibutuhkan pelanggan," kata Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat, Jumat (26/4/2013) dalam surat elektroniknya.

Bundling Indosat dengan Samsung Galaxy Fame dijual dengan harga Rp.1.999.000. Keuntungan yang didapat oleh pelanggan antara lain adalah gratis internet selama 12 bulan dengan kuota 500MB/bulan dan gimmick power bank.

Pelanggan juga dapat menggunakan Samsung Galaxy Fame untuk berselancar di dunia maya menggunakan layanan Indosat Super 3G+ dengan kecepatan sampai 7,2 Mbps dan layanan Indosat Super WiFi seamless dengan kecepatan hingga 20 Mbps (tercepat di antara semua operator).

Consumer activation program bundling
Samsung Indosat telah dimulai pada tanggal 25 April hingga 24 Juni 2013 di seluruh Indonesia dengan fokus area seperti Jabotabek, Bandung, Surabaya, Lampung, Medan, Semarang, Malang, Balikpapan dan Yogyakarta. Untuk pembelian di 10 lokasi Hypermart, dan pengguna hi- card akan mendapatkan diskon 10 persen , cicilan 0 persen selama 12 bulan dan gratis garskin dari Samsung.

Samsung Galaxy Fame merupakan ponsel terbaru yang menawarkan smartphone berbasis android 4,1 jelly bean dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fame termasuk prosesor 1GHz, 512MB RAM, dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dengan LED Flash, penyimpanan 4GB yang dapat diperluas d engan kartu microSD hingga 64GB. Tampilan layar 3.5-inch TFT dengan resolusi 480 X 320 Pixels.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com