Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy S4 Anti-Air Meluncur Juli?

Kompas.com - 30/04/2013, 15:12 WIB

Samsung Galaxy S4


KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu Samsung sempat dikabarkan bakal merilis smartphone Galaxy S4 versi "tangguh" yang memiliki kapabilitas tahan air, debu, dan benturan.

Nah, seperti dikutip dari The WallStreet Journal (WSJ), perkembangan terakhir menyebutkan bahwa smartphone tangguh tersebut bakal mengusung nama Galaxy S4 Active

Spesifikasi teknis Galaxy S4 Active disebut akan sama dengan Galaxy S4, tetapi ponsel pintar ini bakal memiliki perlindungan ekstra dari air dan debu.

Bentuk Galaxy S4 Active sendiri disebut sama dengan Galaxy S4, sementara harganya diperkirakan bisa lebih mahal.

Belum diketahui apakah Samsung akan membenamkan prosesor 8 core (4+4) Exynos 5 Octa seperti pada Galaxy S4 versi internasional atau Snapdragon 600 seperti pada Galaxy S4 versi Amerika Serikat.

Sumber yang dikutip WSJ menyebutkan, Samsung kemungkinan bakal merilis Galaxy S4 Active pada pertengahan tahun, sekitar bulan Juli.

Pada waktu itu pula, Samsung disebut bakal turut merilis Galaxy S4 versi kecil yang selama ini dikenal dengan sebutan Galaxy S4 Mini.

Sebelumnya, produsen smartphone terbesar di dunia ini baru saja mengumumkan seri tablet baru Galaxy Tab 3.0.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com