Galaxy Note III Pakai Layar Fleksibel?

Kompas.com - 03/05/2013, 09:57 WIB
EditorReza Wahyudi
SlashGear.com

KOMPAS.com - Samsung dikabarkan sedang mengevaluasi tiga desain purwarupa calon perangkat phablet Galaxy Note III. Menariknya, salah satu prototipe ini dilengkapi dengan teknologi layar fleksibel yag bisa dibengkok-bengkokkan.

Satu desain purwarupa lainnya, menurut sumber SamMobile yang menginformasikan hal tersebut, memiliki bentuk mirip smartphone Galaxy S4. Adapun prototipe ketiga disebut mengusung rancangan yang benar-benar baru.

Masih belum diketahui mana di antara ketiga prototipe tersebut yang bakal dipilih Samsung untuk Galaxy Note III.

Sebelumnya, Samsung dikabarkan bakal menggunakan bahan logam untuk Galaxy Note III setelah banyak menerima kritik soal material plastik yang dipakai di Galaxy S4.

Sempat juga beredar kabar bahwa Galaxy Note III akan dilengkapi layar 5,7 inci dan RAM 3 GB. Tetapi belakangan diketahui bahwa rumor tersebut mengacu pada handset ZOPO ZP950, bukan Galaxy Note III.

Galaxy Note III sendiri diperkirakan akan meluncur bulan September tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.