Nokia dan Telkomsel Tumbuhkan Ekosistem Windows Phone

Kompas.com - 05/05/2013, 09:52 WIB
EditorReza Wahyudi

Nokia Lumia 520.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nokia dan Telkomsel, mobile operator terbesar di Indonesia, mengumumkan penawaran spesial untuk meningkatkan pengalaman pelanggan menggunakan smartphone dengan memberikan harga khusus untuk Nokia Lumia 520, gratis paket data, SMS dan paket airtime untuk pelanggan Telkomsel (prabayar dan pascabayar).

Layanan operator billing juga akan diluncurkan pada Juni 2013, untuk memudahkan pelanggan menikmati aplikasi yang dapat diunduh melalui Windows Phone Store dan membayar pulsa.  

Menyediakan beragam inovasi pada produk Windows Phone 8 kami yang paling terjangkau, memberikan pesan positif kepada publik bahwa Nokia terus memberikan pengalaman smartphone terbaik pada level harga yang bervariasi, kata Presiden Direktur Nokia Indonesia William Hamilton-Whyte, Jumat (3/5/2013) dalam siaran persnya.

Whyte menambahkan, sangat gembira untuk berkolaborasi dengan mitra yang sangat penting, Telkomsel, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia dalam menikmati Nokia Lumia 520 . Dan, bagi para pengembang aplikasi berbakat di Indonesia agar dapat meraih keuntungan dari karya mereka melalui layanan operator billing yang akan segera tersedia bagi pelanggan Tel komsel di bulan Juni mendatang.

Senada dengan William Hami lton-Whyte, Director of Planning and Transformation, Telkomsel, Edward Ying mengatakan, Bersama Nokia, Telkomsel terus menunjukkan komitmennya dan berharap baik pelanggan maupun pengembang aplikasi dapat merasakan manfaat serta pengalaman komunikasi terba ik secara berkelanjutan melalui ekosistem Device, Network, and Application (DNA), misalnya paduan antara penawaran paket data terbaik, operator billing, dan aplikasi lokal yang sesuai. 

Hadirnya Windows Phone 8 merupakan padanan antara perangkat terbaik, dengan jaringan dan aplikasi terbaik (DNA). Sinergi antara Telkomsel dan Nokia ini akan memberikan pengalaman komunikasi terbaik kepada para pelanggan, kata AIistair Johnston, Director of Marketing, Telkomsel.  

Nokia Lumia 520 adalah produk Nokia dengan Windows Phone 8 yang paling terjangkau, memberikan pengalaman yang sebelumnya hanya ditemui di smartphone tingkat atas, seperti lensa kamera digital yang dapat ditemukan di produk unggulan Noki a Lumia 920 dan juga layanan berbasi lokasi, HERE. Layar super sensitif sebesar 4 inchi memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih responsif dibanding produk dengan kelas harga yang sama.

Nokia Lumia 520 hadir dengan lensa digital eksklusif, prosesor dual core 1 GHz dengan lima pilihan warna, putih, merah, kuning, hitam dan cyan. Mulai tanggal 11 Mei, khusus untuk pelanggan Telkomsel, Nokia Lumia 520 dan paket data Telkomsel dapat diperoleh dengan harga Rp 1,97 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.