Beli Produk Intel, Gratis Speedy 6 Bulan

Kompas.com - 08/05/2013, 11:57 WIB
EditorReza Wahyudi

wccftech.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Intel mengumumkan ditandatanganinya perjanjian kerjasama strategis dengan operator seluler Telkom, di Jakarta, Rabu (8/5/2013). Kerjasama tersebut meliputi penyediaan paket bundling akses internet broadband Speedy dengan produk-produk Intel.

Setiap pembelian produk baru berbasis Intel -mencakup desktop PC, notebook, tablet, smartphone, ultrabook, hingga prosesor- akan mendapatkan kartu prabayar Speedy Instan (WiFi.id) dengan akses internet gratis selama 6 bulan.

Lebih detailnya, pembeli produk Intel akan mendapatkan akses gratis ke layanan WiFi Telkom Speedy  sebanyak 120 jam untuk 6 bulan. Kemudian, apabila pengguna melakukan topup Rp 5.000, diberikan akses tambahan 240 jam sehingga total terdapat 360 jam akses internet gratis unutk periode selama 6 bulan.

"Melalui kerjasama ini, Intel berharap bisa turut memperluas penetrasi internet broadband di Indonesia" ujar Wakil Presiden dan General Manager Intel Asia Pacific Gregory Bryant.

Direktur Marketing Intel Indonesia Hermawan Sutanto menambahkan bahwa ini merupakan pertama kalinya produk komputer di-bundling dengan paket internet gratis.

Direktur Utama Telkom Arief Yahya menambahkan bahwa kemudahan biaya yang diberikan melalui paket bundling Intel-Speedy bisa mendorong pertumbuhan adopsi broadband di Indonesia sesuai dengan amanat pemerintah melalui Master Plan Percepatan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3E1).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Intinya adalah affordability, harga dipecah kecil-kecil atau small denomination seperti yang dilakukan Telkom dengan Speedy Instant Card. Dengan Intel, pembeli dapat 6 bulan akses gratis," ujar Arief.

 



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X