Nokia Masih Rahasiakan Produk yang Diluncurkan di India

Kompas.com - 09/05/2013, 15:35 WIB
EditorReza Wahyudi

NEW DELHI, KOMPAS.com — Sampai acara Nokia bertajuk Time to Shift Gears di New Delhi, India, Kamis (9/5/2013), pihak Nokia belum memberi tahu kepada para jurnalis yang datang dari berbagai negara itu mengenai produk baru Nokia yang akan diluncurkan.

Meski demikian, keterangan tidak resmi di acara tersebut mengatakan, Nokia akan meluncurkan Nokia Asha dengan tampilan baru. Bahkan ada yang menyebutkan, produk baru ini merupakan flagships atau gadget unggulan di kelas Asha.

Sebagaimana diketahui, Nokia sukses secara global dengan 15 produk Asha melalui berbagai variannya.

Asha yang berarti hope (harapan) tidak termasuk smartphone Nokia seperti Lumia yang mengusung mesin operasi Windows Phone. Adapun Asha mengusung mesin operasi yang dikembangkan Nokia bernama S40.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X