Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Jajal Samsung Galaxy S4 di PC

Kompas.com - 12/05/2013, 13:57 WIB

Samsung Galaxy S4

KOMPAS.com - Smartphone Samsung Galaxy S4 dijual dengan harga premium di Indonesia, senilai Rp 7,499.000, yang tentu saja, membuat orang akan berpikir sebelum membeli. Menyadari hal itu, Samsung menyediakan situs web simulator yang memungkinkan calon konsumen merasakan sensasi Galaxy S4 dari komputer pribadi (PC).

Situs web tersebut diberi nama "Samsung Interactive Tutorial." Perusahaan Korea Selatan ini tak ingin calon konsumennya seperti "membeli kucing dalam karung." Meski dilakukan secara virtual, situs web simulator memberi gambaran dan mengedukasi calon konsumen tentang Galaxy S4.

Calon konsumen bisa melihat tampilan antarmuka terbaru, menjelajahi menu "option", dan membaca beberapa tip untuk mengoperasikan perangkat Galaxy S4.

Selain itu, konsumen juga dapat mempelajari berbagai fitur yang ada di Galaxy S4. Sebagai contoh, konsumen bisa mengetahui cara mengganti wallpaper, mengaktifkan fitur penerjemah bahasa S Translator, hingga fitur pemantau kesehatan S Health.

Galaxy S4 saat ini merupakan smartphone Android terbaru andalan Samsung di kancah persaingan smartphone global. Produk yang satu ini dipersenjatai dengan prosesor octa-core Exynos 5 Octa, layar 5 inci, RAM 2GB, sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean), dan kamera 13 megapiksel.

Anda bisa mengunjungi situs web simulator tersebut melalui link berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com