Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferguson: Agak Frustrasi, Rooney Minta Dijual

Kompas.com - 13/05/2013, 02:27 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Sir Alex Ferguson menilai Way Rooney agak sedikit frustrasi. Ia juga membenarkan bahwa penyerang Manchester United itu telah meminta untuk dijual di akhir musim ini.

Rumor mengenai hengkangnya Rooney semakin mencuat sejak Ferguson mengumumkan keputusannya untuk pensiun Rabu (8/5/2013). Ia juga tak diikutkan dalam skuad melawan Swansea di Old Trafford, Minggu (12/5/2013).

"Saya rasa Rooney tak ingin bermain karena ia sudah meminta dijual," kata Ferguson seperti dikutip dari Sky Sports. "Menurut saya ia ingin memikirkan banyak hal dan itu ide yang bagus," kata Ferguson.

Meski demikian, menurut Ferguson, pihak klub tak akan mengabulkan permintaan tersebut. "Kami tak akan melepas Rooney. Dia mungkin sedikit frustrasi karena tak dimainkan sekali-dua kali dalam beberapa minggu terakhir," jelas pria asal Skotlandia ini.

Salah satu pertandingan MU yang tak menyertakan Rooney sebagai pemain adalah saat MU takluk dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Situasi tersebut yang menjadi awal mula gosip Rooney akan hengkang dari Old Trafford. Terlebih lagi musim depan MU akan dilatih oleh David Moyes yang hubungannya dengan Rooney di Everton tak terlalu harmonis.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com