Kompas.com - 13/05/2013, 16:54 WIB
EditorReza Wahyudi

nokiaandme Nokia akan luncurkan Lumia "aluminium" pada acara konferensi pers, Selasa (14/5/2013).

KOMPAS.com — Nokia telah membuat sebuah sayembara dengan hadiah yang unik untuk menghormati mundurnya manajer klub sepak bola Manchester United, Alex Ferguson.

Dalam sayembara tersebut, Nokia Inggris mengajak para penggemar The Red Devils, julukan tim Manchester United, untuk melakukan tweet ulang (retweet) status yang telah dibuat oleh tim Nokia.

Peserta yang beruntung nantinya akan mendapatkan hadiah spesial dari Nokia, berupa smartphone berbasis Windows Phone 8, Lumia 920 edisi khusus.

Casing perangkat Lumia 920 edisi khusus ini hadir dengan balutan warna merah khas Manchester United. Adapun di bagian belakangnya terdapat tulisan "38 trophies, 06/11/86 - 19/05/13". Tulisan tersebut bermakna jumlah trofi yang dimenangkan oleh Fergie sepanjang kariernya bersama United dan juga periode "berkuasanya" ia di sana.
BJwf7QZCYAAEr9R
Sayangnya, kompetisi ini tampaknya hanya berlaku di Inggris.

Sir Alex Ferguson akhirnya pensiun setelah 26 tahun menjabat posisi manajer Manchester United. Di tangan dinginnya, tim Manchester United berhasil memenangkan 13 titel Liga Inggris, 5 piala FA, dan 2 piala Liga Champions.

Meski memutuskan pensiun dari posisi manajer, Ferguson akan tetap berada di lingkungan Manchester United. Ke depannya, ia akan memangku jabatan sebagai salah satu direktur dan juga ambasador tim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.