Aspire P3 Mulai Bisa Dipesan di Indonesia

Kompas.com - 14/05/2013, 15:11 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Perangkat gabungan tablet dan Ultrabook besutan Acer, Aspire P3, yang diperkenalkan pada awal Mei lalu, akan tersedia di Indonesia.

Acer menyebut Aspire P3 sebagai "Hybrid Ultrabook" karena dapat berfungsi sebagai laptop saat butuh bekerja dengan keyboard secara intensif dan dapat difungsikan menjadi tablet saat sedang mobile, dengan melepas layarnya.

Aspire P3 menggunakan sistem operasi Windows 8 dengan dua pilihan prosesor, Intel Core i3 dan i5.

Ultrabook-tablet Acer ini dibekali dengan layar IPS dengan rentang 11,6 inci dan bobotnya cukup ringan, 1,38 kg.

Layaknya sebuah Ultrabook, Aspire P3 dilengkapi port HDMI dan USB 3.0. Baterainya diklaim dapat bertahan lebih dari 6 jam.

Aspire P3 sudah dapat dipesan di beberapa toko online di Indonesia, mulai tanggal 13-19 Mei 2013, salah satunya di BliBli melalui tautan berikut ini

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X