Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kanal Khusus Film Horor di YouTube

Kompas.com - 19/05/2013, 11:05 WIB

Shutterstock

KOMPAS.com - YouTube telah mengumumkan ketersediaan layanan video berbayar. Terdapat 53 perusahaan pencipta konten dan akan terus bertambah, yang sudah bergabung ke saluran berbayar YouTube. Beberapa nama besar sudah hadir di sana, seperti Sesame Street, UFC, dan National Geographic Kids.

Yang menarik terdapat satu saluran berbayar YouTube khusus untuk film-film horor. Kanal pertama untuk film horor tersebut adalah Screampix yang diperkenalkan pada Kamis (16/5/2013) lalu.

Screampix akan menyediakan 200 jam konten-konten video bertema horor, termasuk film, trailer, dan wawancara.

Kearie Peak adalah salah satu pencetus kanal ini. Selain itu terdapat nama Ray Cannella, mantan eksekutif saluran film fiksi Syfy, yang bertanggung jawab di bidang pemrograman kanal tersebut. Ia juga bertugas mewawancarai sutradara film horor  dan menghadirkan "behind the scenes" berbagai film.

Untuk menikmati film-film horor di kanal Screampix, pengguna YouTube harus membayar 2,99 dollar AS per bulan. Sayangnya, saluran video ini belum tersedia untuk pengguna internet di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com