Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
NUNUKAN

Heboh! Tewas 13 Tahun Lalu, Asman Muncul Lagi

Kompas.com - 21/05/2013, 14:31 WIB

NUNUKAN, KOMPAS.com — Seorang pria membuat gempar Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Timur. Pria yang mengaku bernama Asman tiba-tiba saja muncul di tengah warga, padahal dia diketahui telah meninggal 13 tahun yang lalu.

Asman tewas tahun 2000 silam dalam kecelakaan sepeda motor saat berboncengan bersama pamannya di Jalan Sedadap, Kecamatan Nunukan Selatan. Saat itu Asman dikebumikan di Pemakaman Kampung Baru depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Nunukan.

Lelaki yang muncul tiba-tiba itu kini masih terbaring lemah di rumahnya di Desa Manurung, Kecamatan Sebatik. Lariu ayah Asman, dan Daria ibunya, membenarkan bahwa Asman telah meninggal dunia 13 tahun yang lalu. Saat ini, keluarga masih mencari kebenaran, apakah sosok lelaki paruh baya tersebut memang keluarga mereka yang telah meninggal dunia di tahun 2000 lalu.

Sejak Senin (20/5/2013) kemarin, kediaman Lariu ramai dikunjungi warga untuk memastikan informasi tersebut. Adapun orangtua Asman berencana melakukan tes DNA terhadap pria yang mengaku sebagai Asman itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com