Kompas.com - 23/05/2013, 17:45 WIB
EditorReza Wahyudi

Samsung Galaxy S4

KOMPAS.com - Ponsel pintar Android andalan Samsung, yakni Galaxy S4, mencatat angka penjualan yang mengejutkan. Dalam siaran pers, Kamis (23/5/2013), Samsung mengumumkan telah mengirimkan lebih dari 10 juta unit Galaxy S4 dalam waktu sebulan setelah ponsel tersebut dipasarkan pada 27 April 2013.

Atas tingginya permintaan tersebut, perusahaan Korea Selatan ini memperkirakan setiap detiknya ada 4 unit Galaxy S4 yang terjual.

Penjualan Galaxy S4 berhasil mengalahkan ponsel pendahulunya. Sebelumnya, Galaxy S III bisa terjual 10 juta unit setelah dijual selama 50 hari, sementara Galaxy S II butuh waktu lima bulan, dan Galaxy S generasi pertama butuh tujuh bulan untuk mencapai prestasi yang sama.

Untuk produk Galaxy S4, Samsung berencana merilis varian warna baru. Selain putih dan hitam yang saat ini sudah dipasarkan, akan ada warna baru yaitu biru, merah, ungu dan cokelat.

Galaxy S4 mulai dijual di Indonesia pada 4 Mei 2013. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 7.499.000. 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.