Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Penampakan iWatch?

Kompas.com - 30/05/2013, 11:46 WIB

Rancangan rekaan jam tangan pintar Apple.

KOMPAS.com - Hingga saat ini, Apple masih merahasiakan segala informasi terkait pengembangan produk jam tangan pintar iWatch.

Namun, melalui sebuah iklan iPhone terbaru yang bertajuk "Music Every Day", Apple diduga telah memamerkan bentuk produk tersebut.

Dikutip dari 9to5mac, Kamis (30/5/2013), dalam iklan dengan durasi sekitar 1 menit tersebut, terlihat seorang pria yang mengetuk tangannya ke meja. Di bagian pergelangan tangan, terdapat sebuah jam berwarna hitam yang diduga sebagai jam tangan tersebut.

Perangkat tersebut berbentuk kotak dan dihiasi oleh sebuah lingkaran di tengahnya.

Business Insider Inikah iWatch

Sebenarnya, masih terlalu dini untuk menilai perangkat ini sebagai iWatch. Beberapa pembaca situs 9to5mac banyak yang menduga bahwa produk tersebut sebagai jam buatan Nixon, Newton.

Ada juga yang beranggapan, jam tersebut merupakan jam trendi yang dimiliki sang aktor.

iWatch dikatakan akan menggunakan layar dengan bentang 1,5 hingga 2 inci. Adapun spesifikasinya akan mirip dengan iPod Nano.

Jenis layarnya pun bukanlah OLED. Apple dikatakan lebih memilih menggunakan teknologi layar GF2 yang juga dipakai di iPad Mini.

Perangkat ini dikabarkan akan diluncurkan pada pertengahan paruh kedua 2014. 

Apple/YouTube
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com