Kompas.com - 05/06/2013, 13:18 WIB
Editoradvertorial

Teknologi smartphone dengan layar sentuh memang sedang tren. Tapi smartphone dengan keyboard QWERTY juga masih jadi favorit. Pertanyaannya, adakah smartphone dengan keyboard QWERTY yang memiliki teknologi terbaru?
 
Perusahaan smartphone asal Kanada, BlackBerry, kembali menjawab kebutuhan Anda tersebut dengan mengeluarkan BlackBerry Q10 (BBQ10) yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Smartphone dengan keyboard QWERTY dan layar sentuh ini juga dilengkapi dengan OS terbaru mereka, BlackBerry 10.

Desain BlackBerry Q10 yang ergonomis membuat Anda semakin mudah dalam menyusun email atau mengetik pesan via BlackBerry Messenger (BBM). Tampilan layar pun semakin jernih dengan display sentuh 3.1” dan resolusi 720 x 720. BB Q10 juga dilengkapi dengan kamera 8 MP dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Anda tak perlu khawatir lagi memenuhi smartphone Anda dengan gambar, video, aplikasi atau file.
 
Untuk fitur, tak perlu ditanyakan lagi, OS terbaru dari BlackBerry akan membuat Anda semakin terhubung dengan dunia pertemanan dan bisnis. Fitur BlackBerry Balance membuat kehidupan Anda sosial dan bisnis Anda seimbang, karena Anda dapat membuat dua profil pengguna dalam satu smartphone. Fitur BlackBerry Hub membuat Anda selalu update dengan perkembangan proyek kantor hingga cerita liburan teman di Facebook. BBM-an pun akan lebih berwarna. Dengan kamera di bagian depan, Anda sekarang bisa mengobrol lewat video atau berbagi file, foto, browser dengan fitur Screen Share.
 
Tak sabar menjadi yang pertama mencicipi kecanggihan BB Q10? XL bekerjasama dengan portal Jeruk Nipis membuka pre-order smartphone yang satu ini. Anda bisa memilih cara bayar BB Q10 sesuai dengan kebutuhan dan budget. Paket Promo Prabayar bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp 7.499.000termasuk 4.5 GB data, 150 menit telepon,  150 SMS, serta BBM gratis. Sedangkan untuk paket pasca bayar, hanya dengan membayar Rp 659.000 per bulannya, Anda sudah bisa membawa pulang BB Q10 dengan gratis BBM-an sepuasnya plus 6 GB internetan setiap bulan selama 12 bulan.

BB Q10 dari XL didukung dengan jaringan HotRod3G+ yang memastikan Anda dapat mengirim attachment via email dengan cepat atau BBM Video tanpa lag dengan internet berkecepatan hingga 7,2 Mbps. XL juga menawarkan paket internet yang hemat khusus bagi pengguna BlackBerry 10 mulai dari 49rb/bulan dengan kuota hingga 4,8 GB plus gratis penggunaan BlackBerry Messenger (BBM) setiap hari.
 
Ayo, tunggu apa lagi? Pre order BB Q10 dari XL segera di www.xl.co.id/id/blackberryq10  hingga 20 Juni 2013 dan rasakan pengalaman mengetik dengan keyboard QWERTY dan layar sentuh di BlackBerry terbaru. Untuk keterangan lebih lanjut, follow @xl123 di twitter dan like Facebook XL Rame.(adv)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.