Kompas.com - 09/06/2013, 16:18 WIB
EditorAditya Panji Rahmanto

KOMPAS.com - Beberapa gambar yang diduga produk terbaru Samsung, bernama Galaxy S4 Zoom, beredar di internet. Dari gambar yang dipublikasi pertama kali oleh SamMobile, perangkat ini terlihat sebagai produk hybrid antara ponsel dan kamera digital.

Desainnya mirip Samsung Galaxy S4 Mini, namun dilengkapi dengan lensa kamera di bagian belakangnya. Di sisi kanan, terdapat tombol shutter, lock/unclock, dan pengatur volume.
Galaxy-S4-Zoom-540x488

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (9/6/2013), perangkat tersebut akan dipersenjatai dengan layar Super AMOLED berukuran 4,3 inci. Dari segi spesifikasi hardware, produk ini akan menggunakan prosesor 1,6GHz dual-core, RAM berkapasitas 1GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2.

Hadir sebagai perpaduan ponsel dan kamera digital, Galaxy S4 Zoom disinyalir akan menggunakan sensor 16 megapiksel dan kemampuan lensa 10 kali optical zoom.

Berdasarkan bocoran informasi yang beredar, ia akan menggunakan media penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 64GB.

Samsung dikabarkan bakal memperkenalkan Galaxy S4 Zoom pada 20 Juni 2013 mendatang pada acara jumpa pers di London, Inggris.

1

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.