Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Ponsel-Kamera Galaxy S4 Zoom?

Kompas.com - 09/06/2013, 16:18 WIB

KOMPAS.com - Beberapa gambar yang diduga produk terbaru Samsung, bernama Galaxy S4 Zoom, beredar di internet. Dari gambar yang dipublikasi pertama kali oleh SamMobile, perangkat ini terlihat sebagai produk hybrid antara ponsel dan kamera digital.

Desainnya mirip Samsung Galaxy S4 Mini, namun dilengkapi dengan lensa kamera di bagian belakangnya. Di sisi kanan, terdapat tombol shutter, lock/unclock, dan pengatur volume.
Galaxy-S4-Zoom-540x488

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (9/6/2013), perangkat tersebut akan dipersenjatai dengan layar Super AMOLED berukuran 4,3 inci. Dari segi spesifikasi hardware, produk ini akan menggunakan prosesor 1,6GHz dual-core, RAM berkapasitas 1GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2.

Hadir sebagai perpaduan ponsel dan kamera digital, Galaxy S4 Zoom disinyalir akan menggunakan sensor 16 megapiksel dan kemampuan lensa 10 kali optical zoom.

Berdasarkan bocoran informasi yang beredar, ia akan menggunakan media penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 64GB.

Samsung dikabarkan bakal memperkenalkan Galaxy S4 Zoom pada 20 Juni 2013 mendatang pada acara jumpa pers di London, Inggris.

1

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com