Demi Apple WWDC, Rela Antre Tengah Malam

Kompas.com - 10/06/2013, 22:51 WIB
EditorWicak Hidayat
(Johnsons Guo/Apps Foundry via MakeMac) Antrean yang mulai muncul menjelang tengah malam, (9/6/2013) di Moscone West, San Francisco, AS, tempat digelarnya Apple WWDC 2013.



KOMPAS.com -
Apple Worlwide Developer Conference (WWDC) memang gelaran tahunan yang dinanti-nanti. Para peserta pun rela mengantre untuk masuk jauh sebelum pintu masuk dibuka.

Seperti dilaporkan oleh MakeMac, peserta nampak sudah mengantre di halaman Moscone West, gedung tempat gelaran itu diadakan di San Francisco, sejak tengah malam waktu setempat.

Antrean tengah malam itu tertangkap kamera Johnsons Guo, VP of Tech, Apps Foundry. Tampak beberapa peserta yang bermalam di pelataran gedung tersebut, duduk dan berjaket tebal.

(Johnsons Guo/Apps Foundry via MakeMac) Semakin pagi, antrean masuk ke Apple WWDC 2013 mengular hingga ke sisi gedung parkir.


Semakin pagi, antrean pun tampak semakin panjang. Hingga mengular ke gedung parkiran di belakang Moscone West. Penyelenggara pun dilaporkan tampak memberikan kopi gratis bagi pengantre.

Acaranya sendiri baru akan dimulai pada pukul 10 pagi waktu setempat. Namun para peserta rela antre demi mendapatkan tempat yang paling enak untuk menyaksikan gelaran itu.

(Johnsons Guo/Apps Foundry via MakeMac) Antrean masuk Apple Worldwide Developer Conference 2013 di Moscone West, San Francisco, AS pada Senin (10/6/2013) pagi waktu setempat.

Apa saja yang akan diumumkan Apple di acara itu? Simak terus di KompasTekno.

Lihat juga prediksinya dalam tulisan berikut ini: WWDC 2013, Apple Bakal Umumkan Apa?
Bagi yang tidak bisa hadir langsung, tautan ke live streaming acara itu bisa dilihat di artikel ini: Yuk, Nonton Langsung Apple WWDC 2013

Foto-foto eksklusif antrean WWDC 2013 bisa dilihat di blog MakeMac: Foto Eksklusif Antrian WWDC 2013 di Moscone West, San Fransisco

Disclosure: MakeMac adalah anak perusahaan Apps Foundry, Kompas Gramedia melalui anak usaha Grup Digital, PT Gramedia Digital, memiliki investasi strategis di Apps Foundry Pte, Ltd.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X