Yuk, Jajal Peramban Paling Aman

Kompas.com - 12/06/2013, 15:25 WIB
EditorReza Wahyudi

Ilustrasi

Meski kurang populer di kalangan netter, aplikasi peramban (browser) Internet Explorer ternyata masih berjaya sebagai browser paling banyak dipakai.

Berdasarkan hasil penelitian Net Applications, antara Desember 2012 dan Januari 2013, jumlah pengguna Internet Explorer mencatat angka 55,14 persen di bulan Januari lalu.

Sementara Firefox dan Google Chrome masih bertahan di peringkat dua dan tiga dengan raihan 19,94 persen dan 17,48 persen.

Secara detail, IE10 mendapatkan 1,29 persen pasar, sedangkan IE9 ada di 20,93 persen dan IE 8 masih menjadi yang terbaik bagi Microsoft dengan nilai 23,54 persen.

Meski menempati posisi paling bontot, IE10 baru saja mendapat gelar browser paling aman (Baca: Adu Aman, IE10 Kalahkan Firefox dan Chrome).

Nah, Microsoft Indonesia mengajak pembaca Kompas.com untuk menjajal peramban paling aman ini.

Tak cuma mencobanya, pembaca juga bisa dapat voucer dari situs online shopping Lazada sebesar Rp 50.000 (syarat dan ketentuan). Caranya sangat mudah. Anda tinggal mendaftarkan diri dan mengunduh IE10 dari tautan berikut ini. (advertorial)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X