Mantan Bos Multiply Indonesia Dapat Tempat Baru

Kompas.com - 19/06/2013, 09:07 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

Dokumentasi Multiply Daniel Tumiwa, kini menjabat sebagai Vice President E-Commerce Garuda Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah situs web jual beli online Multiply berhenti beroperasi pada 31 Mei 2013, mantan Country Manager Multiply Indonesia Daniel Tumiwa, kini bekerja untuk divisi e-commerce maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Dalam keterangan di akun jejaring sosial profesional LinkedIn, Daniel mulai bekerja di Garuda sejak Juni 2013 sebagai vice president e-commerce.

Selain melakukan pemesanan dan pembelian tiket secara online, saat ini situs web Garuda Indonesia memungkinkan pengguna mencari informasi penerbangan, status pemesanan dan check-in.

Daniel sendiri aktif sebagai chairman dalam Asosiasi E-commerce Indonesia (Indonesian E-commerce Association/idEA), yang didirikan bersama pemain e-commerce lain, seperti Tokopedia.com, Grazera.com, Bhinneka.com, Tokobagus.com, Berniaga.com sampai Blibli.com.

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X