Kompas.com - 20/06/2013, 14:00 WIB
EditorReza Wahyudi

Kreavi.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs web jejaring sosial pekerja kreatif visual Kreavi.com menggelar kompetisi desain stiker emoticon untuk aplikasi pesan instan WeChat. Kompetisi desain ini mengusung tema Ramadhan.

Peserta diharuskan mendesain satu set stiker emoticon dengan 10 ekspresi, yaitu salaman, berbuka puasa, shalat, mudik, sungkeman, pukul bedug, parcel, ketupat, dan ngumpul/silaturahmi.

"Di lomba ini keaslian dan orisinalitas karya harus dapat dipertanggungjawabkan, bukan menjiplak hasil karya orang lain," kata pendiri Kreavi Benny Fajarai saat menghubungi KompasTekno.

Benny menambahkan, stiker emoticon yang didesain bukanlah animasi. Adapun kriteria yang dinilai meliputi kreativitas dalam berekspresi, eksekusi yang indah dan rapi, serta keunikan desain karakter.

Tenggat waktu kompetisi akan berakhir pada 10 Juli 2013. Informasi dan peraturan lengkapnya bisa dibaca pada tautan ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.