Kompas.com - 20/06/2013, 15:16 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com — Saat harga BBM naik karena subsidi dicabut, ada pembenaran karena alokasi subsidinya dialihkan ke yang lebih baik. Tapi kalau harga game ikut naik?

(adiebharyadi/winsoy)

Komik strip seri The G-Low merupakan sebuah komik strip yang awalnya diterbitkan melalui situs Segitiga.net. Lihat juga komik strip sebelumnya di laman Komik Strip.

The G-Low menuturkan keseharian tiga sekawan gamers: Ibo, Saphi, dan Go. Komik karya @winsoy dan @adiebharyadi ini mulai Februari 2013 terbit mingguan di KompasTekno.

Selain sebagai comic relief (pelepasan ketegangan emosi melalui humor), The G-Low juga disebut kreatornya bertujuan: menepis anggapan bahwa gamer adalah individu yang cuek dan tidak sensitif, dengan mengangkat isu sosial populer di tiap minggunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.