Galaxy S4 Active, Android "1,9 GHz" Anti-Air

Kompas.com - 22/06/2013, 08:06 WIB
EditorReza Wahyudi
Wisnubrata/ Kompas.com

LONDON, KOMPAS.com — Salah satu perangkat yang diperkenalkan dalam acara Samsung Premiere 2013 di London, Inggris, Kamis (20/06/2013) kemarin adalah Galaxy S4 Active. Smartphone ini adalah versi "tangguh" dari Galaxy S4 yang dibekali kapabilitas tahan air dan debu.

Dalam pembukaan acara DJ, Head of Sales & Marketing IT & Mobile Products Samsung mengatakan bahwa keluarga Galaxy S4 kini telah lengkap dengan kehadiran Samsung S4 Active, Zoom, dan S4 mini. "Mengikuti kesuksesan Galaxy S4, kami memperluas pilihan konsumen dengan tiga anggota Galaxy S4 baru."

Dengan sertifikasi IP 67, Samsung mengklaim Galaxy S4 Active mampu bertahan di air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Jack earphone pada perangkat ini juga tahan air sehingga bisa dipakai di kondisi yang tidak bersahabat dengan peralatan elektronik.

 

Wisnubrata/ Kompas.com

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.