Nokia Ledek Pengguna iPhone Seperti Zombie

Kompas.com - 24/06/2013, 18:58 WIB
EditorReza Wahyudi

www.pocket-lint.com

KOMPAS.com - Tengah malam, seorang pejalan kaki menyusuri trotoar sendirian. Tiba-tiba, setelah melalui sebuah tikungan, dia menjumpai segerombolan zombie dengan kulit pucat dan mata menyala, mirip dengan keadaan subyek foto setelah "ditembak" oleh cahaya lampu flash.

Sesosok zombie bermata merah dan berambut gondrong terlihat memegang smartphone yang terlihat mirip iPhone 5. Rupanya dialah yang membuat orang-orang di sekitar menjadi "zombie" dengan memotret mereka menggunakan flash pada ponsel.

Itulah gambaran adegan dalam salah satu iklan terbaru Nokia yang diunggah ke YouTube pada hari Jumat (21/6/2013) lalu. Di akhir iklan terdapat pesan berbunyi "Nokia 925, foto terbaik dalam kondisi cahaya apapun, bahkan tanpa flash sekalipun."

Inti pesan dalam iklan, smartphone lain hanya bisa mengambil foto di keadaan minim cahaya dengan flash, sementara hal tersebut membuat tampilan subyek menjadi seperti zombie. Kemampuan foto Nokia 925 disebut membuatnya bisa memotret dalam kondisi low-light dengan bagus, walau tanpa flash.

Nokia 925 sendiri hanya ditampilkan sekilas di awal iklan, saat si pejalan kaku melihat jam di ponsel tersebut. Perangkat Windows Phone 8 ini baru dirilis bulan lalu. Adapun kameranya menggunakan unit sensor PureView 8,7 megapixel yang sama dengan milik pendahulunya, Lumia 920.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.