Foto Bocoran iPhone Murah Warna "Centil" Menyeruak

Kompas.com - 02/07/2013, 16:25 WIB
Pengunjung melintas di depan gambar produk baru Apple Inc yaitu iPhone 4S pada penjualan perdana oleh Telkomsel di Jakarta, Jumat (27/1/2012). Telepon pintar tersebut dijual pada kisaran Rp 7-10 juta, tergantung kapasitas dan operatornya. KOMPAS/PRIYOMBODO PRIYOMBODOPengunjung melintas di depan gambar produk baru Apple Inc yaitu iPhone 4S pada penjualan perdana oleh Telkomsel di Jakarta, Jumat (27/1/2012). Telepon pintar tersebut dijual pada kisaran Rp 7-10 juta, tergantung kapasitas dan operatornya. KOMPAS/PRIYOMBODO
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Belakangan ini tersebar foto yang diduga merupakan panel belakang iPhone versi terjangkau. Panel belakang tersebut berwarna cerah, yaitu hijau terang, sejalan dengan rumor bahwa iPhone terjangkau akan tersedia dalam beberapa warna.

Beberapa hari kemudian, beredar lagi foto yang menunjukkan warna "centil" lain dari panel belakang iPhone versi murah. Selain hijau, panel belakang tersebut hadir dalam warna kuning dan merah muda.

Di sana terpampang logo Apple dan teks iPhone. Selain itu, ada pula dua lubang yang kemungkinan besar akan dipakai untuk kamera dan lampu kilat LED.

Seperti dikutip dari GSM Arena, foto-foto tersebut diduga berasal dari orang yang punya hubungan dengan pekerja pabrik Foxconn di China. Foxconn merupakan perusahaan pemanufaktur produk Apple.

Panel belakang yang diduga merupakan bagian dari iPhone versi terjangkau

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.