Stiker Facebook Bisa Digunakan di PC

Kompas.com - 03/07/2013, 15:34 WIB
Facebook KAREN BLEIER / AFPFacebook
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Fitur stiker di pesan instan Facebook kini tak hanya bisa digunakan oleh perangkat mobile, seperti iPhone dan Android saja. Facebook memperluas pemakaian stiker oleh pengguna komputer pribadi (personal computer/PC).

Setelah pengguna memilih teman yang ingin diajak ngobrol, lalu klik gambar smiley face. Di sana tersedia banyak stiker dengan ragam ekspresi. Jika ingin melihat pilihan stiker lain, pengguna dapat mengklik tombol bergambar troli di bagian kanan atas untuk masuk ke Sticker Store.


Pilihan stiker di pesan instan Facebook

Salah satu koleksi stiker terbaru yang ada di pesan instan Facebook, adalah karakter dari film Despicable Me 2.

Untuk stiker bernuansa lokal, Facebook menyediakan album stiker Wayang Unyu yang berisi 40 ilustrasi tokoh wayang Petruk, Gareng, Bagong, Semar, dan Srikandi.

Facebook mulai membekali fitur stiker di layanan pesan instannya pada April 2013. Ini merupakan cara agar percakapan di Facebook Messenger lebih ekspresif seperti layanan pesan instan lainnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X