iPad Paling Memuaskan di Kandang Samsung

Kompas.com - 05/07/2013, 11:36 WIB
ilustrasi ilustrasi
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Komputer tablet Apple iPad meraih tingkat kepuasan tertinggi dalam Indeks Nasional Kepuasan Pelanggan di Korea Selatan. iPad berhasil mengalahkan tablet keluarga Samsung, Galaxy Tab.

Seperti dikutip dari BetaNews, Indeks Nasional Kepuasan Pelanggan merupakan laporan tahunan yang didukung Kementerian Pengetahuan Ekonomi Korea Selatan.

Survei tidak semata mencatat kuantitas penjualan, tetapi mengumpulkan suara konsumen atas apa yang mereka rasakan ketika menggunakan suatu produk.

Ini merupakan pertama kalinya iPad menempati posisi tertinggi untuk kategori tablet dalam indeks kepuasan pelanggan di negara tersebut. Kepuasan konsumen terhadap iPad mencapai poin 74 persen.

Laporan indeks nasional mengungkapkan, keberadaan iPad Mini memiliki "popularitas tinggi" di mata konsumen. Selain itu, laporan juga mencatat, "produk iPad menunjukkan kematangan aplikasi, kualitas tinggi, serta memberi pengalaman yang baik."

Selain iPad, Apple iPhone juga meraih tingkat kepuasan tinggi secara global. Selama sembilan kali berturut-turut, iPhone dinobatkan sebagai produk ponsel pintar paling memuaskan versi lembaga riset konsumen JD Power.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.