Path, Flipboard, dan Vine Sambangi Windows Phone

Kompas.com - 12/07/2013, 16:27 WIB
Nokia Lumia 920 NokiaNokia Lumia 920
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com — Sistem operasi ponsel pintar Windows Phone buatan Microsoft semakin mendapat dukungan dari pengembang aplikasi populer. Kini, giliran Path, Flipboard, dan Vine yang akan menyambangi Windows Phone.

Jejaring sosial Path menyatakan komitmennya untuk membuat aplikasi di Windows Phone, dan bekerja sama dengan Nokia. Hal ini dikarenakan Path mendapat banyak permintaan dari pengguna.

"Kami gembira membangun aplikasi di platform ini karena ini menjadi salah satu platform paling dicari oleh pengguna kami dari seluruh dunia," tulis Path dalam publikasi di blog resmi.

Twitter selaku pemilik aplikasi berbagi video singkat Vine mengonfirmasi kepada The Verge bahwa mereka akan membuat aplikasi untuk Windows Phone.

Namun, baik Path, Vine, maupun Flipboard tidak menginformasikan secara pasti tanggal kedatangan mereka di toko aplikasi Windpws Phone Store.

Kedatangan tiga aplikasi populer ini memberi nilai tambah pada ekosistem Windows Phone, mengingat masih banyak aplikasi populer lain yang belum masuk ke Windows Phone. Salah satunya adalah Instagram yang kini dimiliki Facebook.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X