Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angry Birds Star Wars Bakal Singgahi Konsol Game

Kompas.com - 19/07/2013, 10:29 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Belum cukup hadir di perangkat mobile, seri game populer Angry Birds Star Wars akan turut merambah semua konsol game modern pada 29 Oktober mendatang.

Seperti dilansir oleh Pocket Lint, permainan buah kerjasama Rovio Entertainment dan Lucasfilm yang mengambil inspirasi dari dunia Star Wars ini akan bisa dimainkan pada Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation Vita, Nintendo Wii, Wii U, dan 3DS.

Versi konsol dari Angry Birds Star wars bakal mengusung mode permainan multiplayer kompetitif dan kooperatif, berikut tambahan 20 level baru, bonus konten, serta grafis high-definition.

Tanggal 29 Oktober merupakan waktu peluncuran untuk wilayah Amerika Serikat. Rilis secara global dijadwalkan beberapa hari setelahnya, yaitu pada 1 November.

Rovio belum mengumumkan informasi harga dari game ini. TIdak pula dijelaskan mengapa Angry Birds Star Wars tidak singgah di konsol game next-gen seperti Xbox One dan PlayStation 4 yang akan segera hadir dalam waktu dekat.

Angry Birds Star Wars sendiri pertama kali diperkenalkan tahun lalu dan telah mengumpulkan angka download lebih dari 100 juta. Beberapa hari lalu, Rovio mengumumkan rencana merilis sekuel game itu pada September mendatang.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com