Kompas.com - 19/07/2013, 10:29 WIB
Angry Birds Star Wars II bisa mulai diunduh pada 19 September 2013 RovioAngry Birds Star Wars II bisa mulai diunduh pada 19 September 2013
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Belum cukup hadir di perangkat mobile, seri game populer Angry Birds Star Wars akan turut merambah semua konsol game modern pada 29 Oktober mendatang.

Seperti dilansir oleh Pocket Lint, permainan buah kerjasama Rovio Entertainment dan Lucasfilm yang mengambil inspirasi dari dunia Star Wars ini akan bisa dimainkan pada Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation Vita, Nintendo Wii, Wii U, dan 3DS.

Versi konsol dari Angry Birds Star wars bakal mengusung mode permainan multiplayer kompetitif dan kooperatif, berikut tambahan 20 level baru, bonus konten, serta grafis high-definition.

Tanggal 29 Oktober merupakan waktu peluncuran untuk wilayah Amerika Serikat. Rilis secara global dijadwalkan beberapa hari setelahnya, yaitu pada 1 November.

Rovio belum mengumumkan informasi harga dari game ini. TIdak pula dijelaskan mengapa Angry Birds Star Wars tidak singgah di konsol game next-gen seperti Xbox One dan PlayStation 4 yang akan segera hadir dalam waktu dekat.

Angry Birds Star Wars sendiri pertama kali diperkenalkan tahun lalu dan telah mengumpulkan angka download lebih dari 100 juta. Beberapa hari lalu, Rovio mengumumkan rencana merilis sekuel game itu pada September mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.