Sebelum Lebaran, BlackBerry Q5 Masuk Indonesia

Kompas.com - 20/07/2013, 09:07 WIB
BlackBerry Q5 Wicak Hidayat/KompasTeknoBlackBerry Q5
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com — BlackBerry memastikan ponsel pintar BlackBerry Q5 akan masuk pasar Indonesia sebelum momentum Lebaran tahun 2013. Ponsel ini akan menyasar segmen pasar kelas menengah.

Director of Distribution BlackBerry Indonesia, R Andi K Utomo, mengatakan, ponsel Q5 sudah dapat sertifikasi dari pemerintah untuk dipasarkan di Indonesia. Tinggal melalui beberapa tahap lagi, Q5 sudah bisa dipasarkan.

"Kita targetkan bisa mulai dijual di pasar sebelum Lebaran. Ini masih ada beberapa hal yang harus dilewati," ujar Andi dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/7/2013).

Andi enggan mengungkap harga Q5 di pasar Indonesia. Namun, dari kabar yang beredar di industri operator seluler, produk ini akan dijual sekitar Rp 4 juta.

Q5 menjadi ponsel berbasis BlackBerry 10 pertama yang ditujukan untuk segmen menengah. Sebelumnya, perusahaan asal Kanada ini telah memasarkan Z10 dan Q10 di Indonesia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X