Inikah Wujud Motorola Moto X?

Kompas.com - 23/07/2013, 08:42 WIB
Bocoran foto Motorol Moto X @evleaksBocoran foto Motorol Moto X
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Ponsel pintar Android andalan Motorola, yakni Moto X, memang belum diperkenalkan secara resmi. Namun, beberapa bocoran informasi mengenai produk ini mulai beredar di internet. Setelah spesifikasi perangkat keras, kali ini foto bentuk fisik ponsel yang beredar.

Akun Twitter @evleaks milik The Unlockr, mempublikasi foto Moto X di Twitter yang nampaknya disiapkan untuk siaran pers. Foto ini menampilkan Moto X dalam pilihan warna hitam dan putih.

Bagian depan Moto X tidak memiliki tombol fisik. Sedangkan panel belakangnya didesain dengan tekstur yang membuatnya tidak licin saat digenggam.

@evleaks

Sebelumnya, Chairman Google Eric Schmidt terlihat pernah membawa dan melakukan panggilan telepon dengan ponsel ini dalam sebuah konferensi bisnis.

Seperti diketahui, Google adalah induk perusahaan Motorola Mobility setelah menyelesaikan akuisisi pada 2012 lalu. Dalam proses desain dan pengembangan Moto X, nampaknya produk ini sudah banyak terkena campur tangan Google.

Menurut rumor yang beredar di industri teknologi, Moto X tidak dibekali spesifikasi yang terlalu tinggi. Mungkin, hal ini dilakukan untuk menjaga harga dari produk baru tersebut.

Ia menggunakan prosesor Snapdragon S4 Pro dual-core 1,7 GHz, GPU Adreno 320, RAM 2 GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2. Sementara bentang layarnya 4,7 inci dengan dukungan resolusi 1184 x 720 pixel.

Seperti kebanyakan ponsel pintar, Moto X dilengkapi dua buah kamera. Kamera belakangnya memiliki sensor 10,5MP dan kamera depan 2,1MP. Untuk konektivitas, Moto X mendukung GSM, 3G, WiFi, NFC, memori internal 16 GB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Verge
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X