Nokia Rilis Lumia 625, WP8 Bongsor Harga Murah

Kompas.com - 23/07/2013, 16:18 WIB
Nokia Lumia 625 NokiaNokia Lumia 625
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Nokia merilis ponsel pintar berbasis Windows Phone 8, Lumia 625, di London, Inggris, Selasa (23/7/2013). Ponsel ini hadir dengan layar besar, namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Dari sisi desain, Lumia 625 mengusung bentang layar 4,7 inci. Penutup bagian belakang ponsel ini dapat diganti dengan beragam pilihan warna cerah, yaitu oranye, kuning, biru, hijau muda, putih dan hitam.

Spesifikasi komponen yang dipakai adalah prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core 1,2GHz, RAM 512, media penyimpanan 8GB yang bisa diperluas dengan kartu memori MicroSD, kamera belakang 5MP, kamera depan VGA, dan baterai 2.000mAh. Ia berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8.

“Dengan layar smartphone terbesar yang pernah ada dari Nokia, Nokia Lumia 625 menunjukan bagaimana Nokia terus memberikan smartphone dengan inovasi dan pengalaman pengguna terdepan pada beragam pilihan harga,” ungkap Jo Harlow, executive vice president smart devices Nokia, dalam siaran pers yang diterima KompasTekno.

Lumia 625 mulai dijual di kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia, pada bulan Oktober atau awal November. Di Eropa, ia dijual dengan harga retail 200 euro (belum termasuk pajak dan subsidi).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.