Kompas.com - 29/07/2013, 09:32 WIB
Foto cangkang iPhone 5S berwarna emas ictech/ weibo.comFoto cangkang iPhone 5S berwarna emas
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Bulan Juni lalu, muncul kabar bahwa Apple bakal merilis varian warna ketiga untuk iPhone generasi berikutnya yang ramai disebut iPhone 5S, yaitu warna emas.

Melansir sumber dari layanan microblogging Weibo, Phone Arena menampilkan gambar-gambar cangkang iPhone 5S berwarna emas

Cangkang tersebut diapit oleh dua cangkang lainnya yangi disinyalir merupakan milik iPhone 5S berwarna putih dan sebuah iPhone versi murah berwarna kuning.

Dari gambar-gambar, ketiganya tampak memiliki ukuran yang serupa.

ictech/ weibo.com
Foto-foto cangkang iPhone 5S berwarna emas

Terlihat bahwa cangkang iPhone 5S versi "emas" dilabur warna tersebut di bagian tengah sisi belakang. Bagian atas dan bawah yang antara lain memuat unit kamera berwarna putih.

Lucunya, logo Apple dan tulisan "iPhone" pada cangkang iPhone 5S warna emas tampak berwarna hijau kebiruan sehingga kontras dengan warna latar belakang.

Terlihat pula bahwa cangkang iPhone 5S dalam bocoran kali ini tidak memiliki lubang lampu flash berbentuk oval untuk memuat dua LED flash seperti pada bocoran-bocoran sebelumnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti sebelum-sebelumnya, Apple sendiri sejauh ini belum pernah mengkonfrimasi atau mengatakan berencana merilis dua model iPhone baru. Menurut kabar, seharusnya iPhone 5S dan iPhone versi murah akan diluncurkan September mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Daily Mail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.