iPhone 5C, Nama Resmi iPhone Murah?

Kompas.com - 29/07/2013, 10:31 WIB
Akan seperti inikah iPhone murah? MacRumorsAkan seperti inikah iPhone murah?
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Bocoran iPhone versi harga terjangkau kembali beredar di dunia maya, kali ini berupa gambar yang diduga sebagai kotak penjualan perangkat tersebut.

Dalam gambar, terdapat berbagai kotak yang terbuat dari plastik dengan cetakan tulisan iPhone 5C. Situs Phone Arena memprediksi, huruf "C" pada kotak ini digunakan sebagai pembeda iPhone versi murah dengan versi yang sudah beredar belakangan ini.

Huruf tersebut dapat berarti sebagai "color" atau warna. Nyaris semua rumor yang beredar belakangan ini sepakat untuk menyebut iPhone versi murah akan hadir dalam versi warna warni.

Memang gambar ini masih belum dapat dibuktikan kebenarannya. Seperti biasa, Apple masih bungkam dan menolak berkomentar terhadap semua rumor yang ada terkait produk baru.

Namun, desain kotak tersebut memiliki konsep yang sama dengan iPod touch generasi ke-5. Perangkat pemutar file multimedia tersebut dijual dalam kotak plastik yang mirip yang dilindungi dengan kotak transparan di atasnya.

Phone Arena
Inikah kotak iPhone versi murah?
Apple dikabarkan akan memperkenalkan iPhone 5C dan iPhone 5S dalam sebuah acara peluncuran pada 18 September 2013 mendatang. Kedua produk ini pun sudah akan beredar di minggu berikutnya, tepatnya pada 27 September.

iPhone 5C sendiri diketahui memiliki nama kode iPhone Lite. Ia akan memiliki bentuk mirip dengan iPhone 5, tetapi dengan material casing yang berbeda, yaitu dengan menggunakan plastik dan bahan dengan harga yang lebih murah.

iPhone versi murah ini diharapkan mampu merebut hati para pengguna ponsel pintar di pasar berkembang seperti Indonesia, India, dan China.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X