Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketahuan "Nakal", Bos Google Tutup Akun Instagram

Kompas.com - 29/07/2013, 13:55 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com — Eric Schmidt, Executive Chairman Google, diketahui mengikuti (mem-follow) banyak akun wanita cantik nan seksi di Instagram. Entah merasa malu atau ada alasan lain, Schmidt pun menutup akun situs berbagi foto tersebut.

Ini diungkap oleh seorang jurnalis dari situs web Valleywag, disebutkan Schmidt mengikuti banyak akun Instagram wanita muda yang mengambil gambar diri sendiri saat sedang berbalut bikini atau berpose nakal.

Menurut sang jurnalis, seperti dikutip dari Business Insider, Senin (29/7/2013), hal tersebut sangat berbeda dari isi akun Twitter milik Schmidt yang kebanyakan berisikan konten berbau teknologi yang "membosankan".

Uniknya, Schmidt tampaknya tidak mengikuti akun Instagram dari kekasihnya saat ini.

Schmidt sendiri sebenarnya pernah berkomentar mengenai masalah privasi di internet. "Jika Anda memiliki sesuatu yang tidak ingin diketahui orang lain di internet, mungkin Anda sebaiknya jangan melakukannya," kata Schmidt.

Namun, tampaknya Schmidt lupa terhadap petuahnya itu sendiri tersebut. Tingkah laku "nakal" salah satu petinggi Google ini di internet pun akhirnya mulai diketahui oleh orang banyak.

Hingga saat ini, baik Google maupun Schmidt masih menolak untuk memberikan komentarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com