Kompas.com - 02/08/2013, 10:35 WIB
Motorola Moto X Motorola MobilityMotorola Moto X
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Motorola Mobility resmi memperkenalkan ponsel Android andalannya, Moto X, pada Kamis (1/8/2013).

Ponsel pintar ini sangat ditunggu-tunggu karena ini merupakan hasil "pernikahan" pertama antara Google dan Motorola Mobility. Ini juga merupakan senjata utama Motorola untuk kembali ke jalur persaingan ponsel pintar.

Dari segi spesifikasi, produk tersebut memang terlihat sedikit kalah dari para ponsel pintar andalan vendor lain. Di saat beberapa vendor sudah berpaling ke prosesor quad-core, Moto X masih bertahan di prosesor dual-core.

Dari keseluruhan spesifikasi, Moto X tampak ditujukkan untuk kelas menengah. Kemungkinan besar, hal ini dilakukan untuk menjangkau pasaran yang lebih luas.

Meskipun begitu, spesifikasi Moto X sudah dianggap cukup untuk menjalankan kegiatan operasional sehari-hari. Produk ini pun sudah dilengkapi dengan berbagai kelebihan, seperti layarnya yang lumayan bagus dan casing yang dapat diganti dengan berbagai pilihan menarik.

Berikut perbandingan antara Moto X dan ponsel pintar andalan dari berbagai vendor lain.

Motorola Moto X.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.