Kompas.com - 02/08/2013, 12:51 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com — Indosat menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menawarkan solusi BlackBerry Enterprise Service (BES) 10 untuk segmen korporasi.

BES 10 menyediakan layanan e-mail korporasi, push mail, kalender, kontak, aplikasi internal/intranet, dan sebagainya. Sekarang, platform baru ini mendukung berbagai sistem operasi dan merek ponsel pintar serta tablet mengingat majunya tren telekomunikasi korporasi Bring Your Own Device (BYOD).

Dengan BlackBerry Secure Work Space, BES 10 kini mendukung dan siap mengamankan data perangkat Android dan iOS milik pribadi atau korporasi.

“Indosat sangat mendukung adanya platform baru BES 10 ini yang akan memberikan kemudahan dan kelancaran berkomunikasi korporat yang terintegrasi dengan keamanan yang handal," kata Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat di siaran pers yang diterima KompasTekno, Kamis (1/8/2013).

Seperti BES versi sebelumnya, BES terbaru diklaim melindungi data korporasi dengan enkripsi tingkat tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.