Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Inilah Notebook Tipis yang Cepat dan Sigap

Kompas.com - 05/08/2013, 11:16 WIB
advertorial

Penulis

Produsen asal Korea ini nampaknya tak pernah kehabisan inovasi saat mengirimkan produk demi produknya ke pasar Indonesia. Sebut saja Samsung Ativ Book 9 Lite yang meneruskan rangkaian kesuksesan penjualan notebook tipis keluaran Samsung.

Tak heran jika kehadiran produk ini telah dinantikan sejak awal pengumumannya. Pasalnya, dengan bobot hanya 1,44 kg, ketebalan 16,9 mm, dan daya tahan baterai hingga 8.5 jam, Samsung Ativ Book 9 Lite tentu akan menjadi partner kerja yang nyaman dibawa ke mana-mana. Khususnya bagi konsumen yang memiliki berbagai aktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan. Bobot Samsung Ativ Book 9 Lite yang sangat ringan dan tipis ini memungkinkan Anda untuk membawanya layaknya sebuah buku atau menyisipkannya dengan mudah ke dalam tas kerja.

Salah satu keunggulan yang dimiliki notebook ini adalah waktu booting yang sangat cepat, yaitu hanya 8 detik. Sedangkan waktu untuk ‘bangun’ dari kondisi sleep hanya 2 detik. Samsung Ativ Book 9 Lite memahami kebutuhan Anda akan sebuah notebook yang cepat. Saat Anda mengerjakan pekerjaan hingga larut malam, Samsung Ativ Book 9 Lite akan tetap sigap bekerja bersama Anda tanpa perlu menunggunya bekerja lama (loading).

Di saat Anda melakukan presentasi di depan klien, jangan biarkan mereka menunggu lama saat Anda bersiap untuk menunjukkan ide brilian. Di manapun Anda berada, keluarkan saja Samsung Ativ Book 9 Lite dan lihat betapa cepatnya notebook Anda bekerja bersama Anda.

Hal ini berkat media penyimpanan Solid State Drive (SDD) 128 GB yang membantu performa Samsung Ativ Book 9 Lite menjadi lebih cepat. Kini Anda menjadi semakin percaya diri saat presentasi di depan klien berkat performa dan kecepatan Samsung Ativ Book 9 Lite yang dengan sigap membantu pekerjaan Anda.

Keunggulan dalam kecepatan tersebut juga didukung oleh performa grafis yang tak kalah hebat. Menggunakan layar 13 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, Notebook ini tersedia dalam dua versi, layar sentuh (touch screen) dan layar biasa (non touch screen). Tak ketinggalan prosesor quad-core dengan clock speed 2GHz serta grafis terintegrasi AMD Radeon HD 8400 serta RAM 4GB DDR3 untuk membantu Anda menyelesaikan setiap detil pekerjaan dengan sempurna dan tepat waktu.

Satu lagi fitur menarik keluaran Samsung yang dibenamkan di notebook tipis ini adalah SideSync. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mensinkronisasikan antara Ativ Book 9 Lite beberapa gadget Samsung dengan mudah dan cepat. Jadi Anda dapat dengan leluasa memindahkan data, screen share, bahkan melakukan chatting dari Samsung Ativ Book 9 Lite ke Galaxy S4 atau seri gadget Samsung lain, begitu juga sebaliknya. Mudah bukan?

Di jaman yang menuntut untuk selalu lebih cepat ini, andalkan Samsung Ativ Book 9 Lite dalam segala aktivitas dan pekerjaan Anda untuk meraih hasil maksimal. Tunggu apa lagi, segera miliki Samsung Ativ Book 9 Lite di gerai Samsung yang terdekat dengan Anda. Informasi lebih lanjut klik laman ini. (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com